Sekeping gejolak hati

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Aku tak menyangka jika cintaku padanya harus bertepuk sebelah tangan ,
Hingga aku pun menyadari bahwa dirinya yang kau cintai lebih dari aku .
Apalah aku ini , hanya manusia biasa yang tak memiliki kesempurnaan ,
Apalah aku ini , hanya berusaha untuk mendapatkan cintamu ,
Karena memang aku sangan mencintaimu ,
Karena itu , aku beranikan diri tuk bilang aku mencintaimu , dan itu adalah kejujuranku ,
Namun cintaku harus kandas dan tragis karena kamu lebih memilih dia yang aku kira memang lebih baik dari aku ,
Kau tak salah pilih dan seharusnya pula kamu memilih dia untuk dirimu ,
Aku adalah aku yang begini tak lebih hanya seorang pecundang yang berani mengutarakan maksud hati yang tak semestinya ,
Karena kamu menginginkan dan memilih yang terbaik ,
Aku menyadari sepenuhnya cintaku hanya bagian dari kisah kecil dari hidupmu yang tak berarti bila di bandingkan dengan dirinya ,
Aku tetaplah aku dengan sekecil cintaku ,
Kamu memang tampak bahagia dengan dirinya ,
Tersenyum di sebagian kesedihanku , tertawa di sisi tangisku ,
Aku tak berdaya akan cinta besar kalian berdua ,
Karena itu , cintaku tak menyala di hatimu ,
Jangankan untuk kau pandang , untuk sekedar melirikku saja kau tak pernah ,
Aku hanya menyadari itu ,
Maka dari itu , aku pergi darimu membawa luka parah hatiku yang terluka karena terjerat ketidak berdayaanku,
Karena aku sangat megharap cintamu ,
Aku sadari , kepergianku tak berarti bagimu ,
Namun doaku sangatlah kau harapkan ,
Aku turut berbahagia untukmu , karena kamu bagian dari hidupku ,


By Ifronia Fitriani Khotimah

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM ELEKTROLISIS

LAPORAN PRAKTIKUM ENZIM KATALASE

Laporan Praktikum Uji Karbohidrat, Protein, dan Lemak pada Makanan