Temui Aku :D cariin aku :D

haiii semuaahh :D ...
hihi.. ^^... aku cuma nyoba" aja lohh jd blogger, gak ada niatan khusus buat ngeksis ato apalah itu .. #ngomongapasih #abaikan :D aku cuma pengen nambah temen, nambah relasi, nambah patner, nambah apalagi yaahh.. hmmm.. nambah cowok mungkin *upsss #tidakmungkin


yahh di blog ini aku cuma ngeposting tentang tugas" selama aku SMA doloo, yahh kali aja berguna buat kamu kamu sekalian pemirsaa <('o')/
ohh iyaa, kayanya aku juga bakalan ngeposting tentang curhatan", galauan" yang pernah hinggap dihati aku :D yahh kali aja dengan cara ngeposting curhatanku, orang jauh yang aku sayaang bisa paham sama perasaanku cieehhh .. #apasih :O


ohh iyaaa teman temaan blogger sekalian, kalian bisa add facebook aku di Ivro Ifronia Fitriani


ehhmmmm atau bisa langsung mention mentionan sama aku di @ivro_lution hahaha :D


ohh iyaahh, ada lagii , bagi kalian yang mau liat kumpulan foto" akuuu, bisa langsung follow ato sekedar lihat lihat di instagramku : ifronia . follow ajaa gak nyesel kok kalo udah lihat gambar"nyaa :D #maksabanget -_-


ohh ada lagi niiihh, kalian bisa dengerin hobi terlantar aku, hobi yang paling gak jelas :D nyanyi nyanyi di kamar mandi #hloh di soundcloud aku soundcloud.com/ifronia hahaha


atau kalian pengen langsung chat sama aku??? ada gak ??? angkat tangannya doong :D #apasih bisa langsuuung cusss buka Line kalian , ketik nama akuu yaaa di pencarian : ifronia . hahaha, kirim aja stiker stiker aneeh yang lucuuh lucuuhhh bakalan aku bales kok :D


kalo temen-temen ada akun path , bisa aja langsung search my path : ifronia fitriani , hahahaha pasti ketemu daahh, gak bakalan enggak :D , soalnya kata temen" namaku tuhh anehh, gak ada yang punyaa #curcoldikit :D


hemm apalagi yaahh, :| pokonya kalo kalian punya akun sosmed, search aja dengan kata kunci ifronia , hahaha semoga aku bakalan nongol disanaaa...


banyak teman, banyak relasi, banyak sodara, makin banyak juga rezekinyaa .... hihihihi.. salam kenal yaaa :D

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM ELEKTROLISIS

LAPORAN PRAKTIKUM ENZIM KATALASE

Laporan Praktikum Uji Karbohidrat, Protein, dan Lemak pada Makanan