Habis Manis Muncullah Pahit

diawali dari masa "dulu" ....
saat dimana ku merasakan indahnya kasihmu
saat dimana kau masih mendambaku
saat dimana kau masih sangat membutuhkanku

Dulu.....
saat bangun pagi, selalu ku lihat pesan darimu muncul di layar ponselku
kau ingatkan aku untuk sarapan, mandi, ibadah, kuliah....
yah memang, itu memang hal sepele bagimu
namun aku merasakan adanya sesuatu yang spesial dari sudut pandangku

Dulu.....
saat matahari mulai beranjak membentuk tiada bayangan
kau ingatkan aku untuk makan tepat waktu
kau ingatkan aku untuk mengerjakan setiap tugasku
kau memberiku semangat dalam tiap pesan singkatmu

Dulu.....
saat rembulan mulai bersinar menggantikan matahari
kau memintaku untuk membereskan semua tugas
memberitahuku akan tiap aktivitasmu
kau memintaku untuk jangan tidur cepat
kau menelponku setiap malam dan bercerita semua aktivitas yang kau jalani hari itu
bisikan "selamat malam" , "selamat tidur" , "aku sayang kamu" yang mengantarku tidur

jarum jam yang berjalan begitu cepat membuatku kehilangan semua hal itu
aku sudah mengenalmu, kau seorang yang aktif di kampusmu, kau seorang organisator hebat, kau seorang yang gila berolah raga, kau seorang pekerja keras, kau super sibuk. yaa !! aku tahu akan hal itu.
aku hanya merindukan semua hal dari masa-masa "dulu"
mengertilah
sesibuk apapun dirimu disana, luangkanlah sedikit waktumu agar aku merasakan kehangatan darimu , yang dulu....

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM ELEKTROLISIS

LAPORAN PRAKTIKUM ENZIM KATALASE

Laporan Praktikum Uji Karbohidrat, Protein, dan Lemak pada Makanan