Jawaban yang Sama

kapanpun, jika aku ingin bertemu denganmu

Kapanpun , jika aku memiliki kesempatan untuk melihatmu

hatiku selalu berkata, kau satu-satunya orang yang aku inginkan

sadarlah, ingin sekali aku melihatmu setiap hari

sadarlah, ingin sekali aku menjadi alasan saat kau tersenyum

apadaya, akan kusimpan anganku itu hanya salam mimpiku , kak.

kau terlalu menarik bagiku.



tak kusangka, aku tak merasakan hal seperti ini pada orang lain.

tolonglah, pandanglah aku sejenak

aku tidak ingin kau anggap hanya sekedar adik



sudah ku katakan, aku ingin terikat denganmu

panggil aku dengan nama yang sengaja kau buat untukku

jadi, aku merasa aku memilikimu



kau memberiku "sesuatu" yang aku anggap hal itu spesial setiap harinya

hingga hal kecil seperti itupun sanggup membuatku luluh padamu

hingga akhirnya, akupun menyukaimu

hingga akhirnya , aku hanya menunggumu memperlakukanku seakan aku satu-satunya untukmu setiap hari

hingga akhirnya, aku hanya menunggumu hingga kau akan kembali untukku



aku bukan hewan peliharaan yang hanya kau pelihara saat kau bosan

yang bisa kau mainkan sesuka hatimu

namun pada akhirnya, aku hanya menjadi seseorang yang dapat melihatmu hanya dari balik pintu



jika kau pun memintaku untuk melupakan semua yang telah terjadi

aku bisa , namun aku tak ingin melupakannya, tak ingin menghapusnya dari pikiranku

meskipun kini aku bukan lagi menjadi satu-satunya bagimu

walaupun kau bersikeras untuk mengatakan bahwa aku tak lagi dihatimu

hal itu tak menyurutkan niatku , aku tetap seperti dulu

namun taukah kamu, saat kau berkata ada orang lain yang lebih spesial dihatimu , aku merasa semua usahaku menunggumu musnah , tak ada harap



entahlah, meskipun kau menolakku berkali-kali

meskipun kau selalu menjawab "tidak" pada pertanyaan yang sering ku ajukan

meskipun ku tahu kini kau lebih menunggu kehadirannya daripada diriku

aku tetap akan menanyakan hal yang sama lagi padamu

akan ku tanyakan kembali meskipun aku tahu kau akan menjawab "tidak"

pikirkan lagi, mungkin kau butuh waktu

pikirkan lagi, jangan kau anggap semua telah berakhir dan tak ada yang bisa dibangun kembali

sudahkah kau tanyakan hatimu ? mengertilah, untuk hal ini , kau tak bisa menggunakan jalan pikiranmu untuk mengambil keputusan, gunakan hatimu



yah, sepertinya telah berkali-kali pula kau mengusirku

berkali - kali pula kau memintaku berhenti mengejarmu

entahlah , mengapa aku tak pedulikan hal itu

yang aku tau, aku berdiri disini untukmu



hey, bolehkah aku menggenggam tanganmu sekali lagi?

hey, bolehkah aku menjadi yang terakhir untukmu?

tak masalah berapa lama aku menunggumu, kita akan bersama bukan ?

akan ku tanyakan hal yang sama sekali lagi ,

apa kau tetap akan menjawab "tidak" ?

aku selalu berharap kau akan berkata "ya" pada pertanyaan terakhirku kali ini.

 

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM ELEKTROLISIS

LAPORAN PRAKTIKUM ENZIM KATALASE

Laporan Praktikum Uji Karbohidrat, Protein, dan Lemak pada Makanan